Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

Desaku Purwakarta
Rp. 0
Keranjang masih kosong.

Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

JUMAT SEHAT DAN BUGAR BERSAMA WARGA KECAMATAN CAMPAKA DENGAN PRAJA IPDN

JUMAT SEHAT DAN BUGAR BERSAMA WARGA KECAMATAN CAMPAKA DENGAN PRAJA IPDN

Halaman Kecamatan Campaka,Jumat (8 September 2023) Warga Kecamatan Campaka selalu melaksanakan pola hidup sehat demi menjaga kesehatan serta kebugaran diri, salah satu kegiatan positif yang dilakukan adalah melaksanakan senam pagi. Warga Kecamatan Campaka selalu melakukan senam pagi secara terpimpin setiap hari jumat dan di pimpin oleh tiap desa yang dilakukan secara bergiliran sesuai dengan jadwal. 

Pada kesempatan ini warga campaka juga kedatangan tamu dari praja ipdn yang membantu memeriahkan acara senam pagi ini menjadi lebih seru dan menyenangkan. Senam pagi ini sekaligus menjadi wadah untuk saling sharing antar warga dan praja terkait gerakan senam agar tidak monoton. Praja juga menunjukkan serta mengajarkan senam yang biasa dilakukan di kampus IPDN yaitu senam maumere dan natamboli yang disambut dengan hangat serta antusias. 

Kegiatan senam yang didominasi oleh ibu - ibu ini dilakukan dengan penuh semangat dan energik walaupun semakin terik matahari pagi tidak memutuskan serta menghalagi kegiatan yang menyenangkan ini. Dengan dilaksanakan kegiatan senam ini diharapkan mampu mewujudkan sumber daya manusia (SDM) yang memiliki badan  sehat atau bugar secara fisik, berperilaku hidup sehat, dapat menurunkan berat badan, mencegah proses penuaan,dapat meredam dan menghilangkan stres  serta menciptakan perasaan yang bahagia. 

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *